Sekwan DPRD Sulbar Agendakan Silaturahmi Rutin Media

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAMUJU– Sekretariat DPRD alias Sekwan DPRD Sulbar siap meningkatkan harmonisasi kerja sama dengan kalangan media.

Kepala Sekretariat DPRD Sulbar alias Sekwan DPRD Sulbar yang baru, Abd Wahab Hasan Sulur menyampaikan hal tersebut saat menerima kunjungan silaturahmi Kepala Perwakilan FAJAR Sulbar, Nasrun Nur dan Direktur Radar Sulbar, Mustafa Kufung, Kamis, 19 September.

“Kerja sama dengan teman-teman media perlu terus kita tingkatkan,” kata Awa, sapaan Abd Wahab siang tadi.

Dia menyampaikan untuk tahap awal, pihaknya mesti merampungkan dulu dua agenda besar yang sudah di depan mata. Yakni peringatan HUT Sulbar pada 22 September dan pelantikan 45 anggota DPRD Sulbar periode 2019-2024 pada 26 September mendatang.

Muslim Paling Berpengaruh Dunia, Jokowi di Urutan ke-16

Legislator Makassar: Baru Periode Ini Para SPG Takut Datang ke DPRD

HMJ Farmasi Alauddin Makassar Gelar ALPHA-C 2019

Menekan Lakalantas, Satlantas Polres Maros Pasang Pita Kejut

Tersangka Hibah KONI, Jokowi Segera Ganti Imam Nahrawi

Usai agenda tersebut, pihaknya sudah merancang kegiatan coffee morning bersama media untuk mendapatkan masukan dan proses kerjasama lebih baik ke depannya. Secara teknis, agenda silaturahmi semacam itu dibutuhkan agar seluruh kegiatan anggota dewan maupun sekretariat bisa terekspose dan diketahui masyarakat.

Sekwan DPRD Sulbar sendiri baru terbilang tiga hari berkantor secara aktif sejak sertijab pada 16 September lalu dari pejabat lama, Safruddin yang saat ini menjabat Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Sulbar. Sementara Abd Wahab Hasan Sulur sebelumnya menjabat Kepala Biro Pemerintahan Provinsi Sulbar. (nur)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar