Semarakkan Dua Dekade, Ekonomi Islam UINAM Hadirkan Lomba Akustik

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Memperingati acara Dua Dekade, mahasiswa jurusan Ekonomi Islam UINAM menggelar lomba akustik. Event ini merupakan salah satu rangkaian acara Expo Lomba akustik. Dilaksanakan di pelataran parkiran Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam. Lomba ini menyasar anak muda agar mengembangkan bakat dan minatnya.

Sementara itu pendaftaran lomba akustik ini sudah dibuka sejak 28 Agustus – 16 September 2019, setiap band/group yang mendaftar wajib menyanyikan salah satu lagu daerah seperti Anging Mammiri, Sarira Parenrung atau Indo logo dan satu lagu bebas. Sementara biaya pendaftarannya hanya Rp300.000/group.

Syahdan Hidayat, wakil ketua pelaksana kegiatan dua dekade Ekonomi Islam, juga menjelaskan bahwa lomba akustik ini diikuti oleh beberapa band dari luar kampus, seperti UNHAS, UNM, dan Poltekkes.

Hadiah yang disiapkan untuk event ini sangat menarik dengan total hadiah jutaan rupiah, tropi untuk tiga pemenang, serta para pemenang akan menjadi band pembuka pada malam Expo nanti.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini karena kita anak ekonomi jadi kita coba untuk membantu teman-teman yang memiliki usaha dengan menjadikan Expo ini sebagai media usahanya teman-teman,” ujar Syahdan.

Ia juga berharap melalui event ini semoga Ekonomi Islam bisa menjalin hubungan yang baik sesama warga Ekonomi Islam, para alumni, dan masyarakat di luar sana. (rls)

Citizen Reporter: Resky Amaliah Shadiq

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...