Teh Gelas FAJAR Run 2019, Momen Olahraga Bareng Keluarga

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Olahraga lari kini makin dikenal tak hanya untuk perlombaan saja, justru bisa menjadi momentum bareng keluarga. Teh Gelas FAJAR Run 2019 membentuk itu, di Pantai Akarena, 6 Oktober mendatang.

Pasalnya, meski peserta harus berlari dengan jarak 7 kilometer (km) yang diutamakan adalah kesejukan. Bahkan, berbagai item hiburan serta memberi kenyamanan kepada para peserta jadi tujuan utama.

Itu berkat kerja sama Harian FAJAR dan Teh Gelas Cup. Sehingga, rute lebih dominan pada wilayah-wilayah rindah di pinggir pantai.

Brand Manager Teh Gelas Cup, Sally Wiedjarnarko mengatakan, event tersebut menjadi yang pertama pihaknya berikan dukungan langsung di Makassar. “Karena betul-betul mengutamakan bermasyarakatnya,” ujarnya, Rabu, 18 September.

Untuk itu, Teh Gelas FAJAR Run hadir pada event tersebut. Sebab, Sally menyampaikan, pihaknya ingin lebih dekat dengan masyarakat seperti produk yang ditawarkan benar-benar menggunakan bahan asli. Mulai dari daun teh asli dan juga gula asli.

Jadi, event bermasyarakatlah jadi harapn utama mereka. Selain memberikan kenyamanan ke masyarakat, kata dia, edukasi hidup sehat dengan minuman dan aktifitas harus diutamakan.

Presenter Melaney Ricardo-Elza Syarief Damai, Nikita Nyengir

Istri Tak di Rumah, Suami Pilih Garap Adik Ipar yang 15 Tahun

Pelakor Rinda Marta Ngamuk Divonis Hakim 6 Bulan Penjara

Makan Terlalu Cepat, Seperti Ini Bahayanya pada Kesehatan

Militer Arab Saudi Kerahkan Angkatan Laut ke Teluk Persia

Terpisah, Ketua Panitia Teh Gelas FAJAR Run 2019, Habibi Latif mengutarakan, untuk lebih tertarik ada banyak penghargaan pada penyelenggaraan tahun ini. “Doorprize umrah dan seperti sepeda motor juga disediakan,” bebernya, kemarin.

Kata Bebob—sapaan akrab Habibi Latif— dengan pelbagai kegiatan dan item hingga penghargaan pada Teh Gelas FAJAR Run 2019 tersebut, pihaknya berharap kegiatan tersebut jadi ruang akhir pekan keluarga. Sebab beberapa hiburan juga dihadirkan.

Bagi yang ingin registrasi bisa ke Graha Pena Lt. 4 dan menghubungi penyelenggara, Ainun (085395131292) atau Henra (082346299499). (sal)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...