Bank Syariah Mandiri Bantu Musala Kemenkumham

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAMUJU – Musala An-Nur Pengayoman milik Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat menerima sumbangan berupa uang senilai Rp25.000.000 dari Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Mamuju.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Pimpinan cabang BSM, Tri Hidayat didampingi marketing BSM Mamuju, Juarty Janeja kepada Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar, Harun Sulianto, Jum’at (20/09).

Bantuan tersebut rencananya diperuntukkan untuk pembangunan tempat wudu dan kamar mandi Musala, yang baru sekitar 7 bulan diresmikan itu.

“Setelah pengerjaan tempat wudu dan kamar mandi rampung, akan segera kita masukkan sebagai aset negara, serta didaftarkan sebagai Barang Milik Negara (BMN),” kata Harun.

Pihaknya berharap rumah ibadah ini bisa memiliki fasilitas memadai dan nyaman. Karena adanya rumah ibadah mendukung program wilayah bebas dari korupsi (WBK).

Harun menilai, dengan adanya kontribusi berupa bantuan ini, BSM Mamuju nantinya dapat memberikan sinergi yang baik dan produktif bagi pembinaan kepribadian dan kerohanian bagi para pegawai dan warga sekitar.

Dia juga memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pimpinan BSM Mamuju atas bantuan tersebut. (nur)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...