BNI Tawarkan Promo Wisata Menarik di Travel Fair

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — BNI mewujudkan liburan seru dan hemat. Keseruan dan hematnya bisa didapatkan di acara Travel Fair 2019 di Pipo Mall, Makassar, Jumat, 20 September hingga Minggu, 22 September 2019.

Selain di Makassar, Travel Fair ini juga diselenggarakan serentak di Medan dan Surabaya.

BNI cukup serius menawarkan event wisata ini. Terbukti dengan hadirnya jajaran direksi pada acara pembukaan yaitu, Direktur Keuangan BNI Ario Bimo di Makassar; Direktur Bisnis Konsumer BNI, Anggoro Eko Cahyo di Surabaya; dan SEVP Jaringan BNI, Ronny Venir di Medan.

Ario Bimo menuturkan, BNI menawarkan beragam promo menarik, mulai dari cicilan 0 persen hingga 24 bulan dengan kartu kredit BNI. Cashback hingga Rp3,5 juta dengan kartu BNI yang akan ditransfer ke rekening tabungan BNI.

Serta ekstra cashback Rp1,5 juta lagi untuk pemegang kartu kredit BNI dengan menukarkan BNI rewards point. Ada juga Surprise Deal Cashback Destination Singapore, Jepang, Malaysia, hingga Rp800.000.

“Bagi pemilik kartu kredit BNI yang ingin mengetahui berapa BNI rewards point-nya bisa langsung download aplikasi MyCard yang bisa diunduh di Google Play atau Playstore,” kata Ario, Jumat (20/9/2019).

Pada aplikasi MyCard ini, nasabah juga bisa melihat tagihan serta berapa plafon yang bisa digunakan. Di Travel Fair ini jika pemegang kartu ingin menaikkan plafon kartu kreditnya bisa langsung menghubungi BNI _Redemption Booth di lokasi pameran. (tam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar