Evelin Nada Anjani-Roy Kiyoshi Pacaran, Aming Bilang Ini


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aming Sughandi memberi komentar mengenai mantan istrinya, Evelin Nada Anjani-Roy Kiyoshi yang kini berpacaran. Dia mengaku mendoakan hubungan keduanya bisa bertahan lama.”Semoga langgeng,” kata Aming di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/9) malam.Pemain film Quickie Express itu mengaku senang melihat Evelin Nada Anjani-Roy Kiyoshi. Meski sempat menjalin hubungan, dia memastikan tidak cemburu.”Gue bukan tipe oknum netizen busuk hati, lihat orang bahagia cemburu, dendam, liat orang bahagia mau menjatuhkan,” ujar Aming.

Ke TPA Antang Makassar, Nurhaldin Apresiasi Kinerja Pemadam KebakaranDikawal Ratusan Pendukungnya, Pasangan Esti-Jos Mendaftar di PDIP DemakPimpinan KPK Terpilih Nurul Ghufron Sorot UU KPK, Yang IniRumah Sakit Qalat Luluh Lantak, Dokter dan Pasien TewasPria Bule SKW Sebar Foto Syur Dinar Candy Saat Tidur

Seperti diketahui, Aming dan Evelin Nada Anjani dulu pernah menikah. Hanya bertahan beberapa bulan, mereka resmi bercerai pada Juni 2017 lalu.Sementara itu, Evelin Nada Anjani baru-baru ini mengungkapkan hubungan asmara dengan Roy Kiyoshi. Dengan malu-malu, dia mengakui bahwa mereka tengah memadu kasih sejak beberapa waktu lalu.Mantan istri Aming itu menyebut karakter dan kepribadian Roy Kiyoshi membuatnya nyaman. Menurutnya, paranormal sekaligus presenter itu adalah pria yang pengertian, sehingga dia memutuskan bisa menerima Roy Kiyoshi sebagai pacarnya saat ini. (jpnn)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...