Gebby Vesta Transgender, Pengakuan DJ Sekaligus Model


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – DJ sekaligus model Gebby Vesta, menyampaikan sebuah pengakuan mengejutkan. Setelah lama ditutup-tutupi, dia akhirnya mengakui identitasnya sebagai transgender.Pengakuan tersebut disampaikan Gebby lewat video yang diunggah ke akun Instagram miliknya @gebby.vesta_.Dalam video itu, dia mengaku transgender setelah menyembunyikan identitasnya selama 19 tahun.”Hari ini aku mau buat sebuah pengakuan setelah pergolakan batin selama 2 tahun. Aku melawan pergolakan batin ini, tapi hari ini pengin jujur. Seperti rumor yang sudah kalian dengar, ya aku adalah seorang transgender,” kata Gebby Vesta, Kamis (19/9).

Bayang-bayang Koruptor Momok di Pilkada 2020, Ini Kata PakarDamkar Makassar Padamkan Titik Panas TPA, Ini StrateginyaLarang Murid Pakai Alas Kaki di Kelas, Ini Reaksi Bupati TatorLampu Pelita Meledak, Ibu dan Anaknya Terbakar, Ini KondisinyaRealme 5 dan Realme 5 Pro Sasar Pasar Anak Muda

Gebby Vesta mengatakan telah melakukan operasi kelamin sekitar enam tahun silam. “Aku lakukan pergantian kelamin hampir 6 tahun silam,” ucapnya tampak bersedih.Fakta dirinya adalah transgender telah disimpan Gebby sejak meniti karier di Jakarta. “Aku menutupi jati diriku 19 tahun silam dari mulai aku ke Jakarta sampai saat ini tidak banyak orang tahu siapa aku dan seperti apa aku,” imbuh Gebby.Pengakuan Gebby Vesta spontan menuai komentar dari netizen. Banyak netizen yang mengaku terkejut dengan fakta tersebut. Ribuan komentar kini memenuhi posting-an DJ yang kerap berpakaian seksi tersebut. (jpnn)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar