Indosat Ooredoo Majukan Milenial di Bidang Digital Talent

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Melalui Roadshownya di Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas) Tehnik, Indosat Ooredoo kembali memberdayakan kaum milenial dalam program digital.

Kali ini, Indosat Ooredoo mengajak belajar Digital Camp (IDCamp) bertajuk ‘Kuasai Bahasa Masa Depan’ di Fakultas Teknik Unhas Gowa, Kamis, 19/9 hingga Jumat,20/9.

Director & Chief Innovation and Regulatory Officer Indosat Ooredoo, Arief Musta’in mengatakan, IDCamp ini merupakan sebuah kegiatan CSR edukasi kepada masyarakat Indonesia. Apalagi melihat ada ruang kerja untuk digital talent, tetapi tidak banyak orang Indonesia yang bisa mengisinya.

KKB Aceh Kontak Tembak Polisi, 3 Tewas dan Wan Neraka Kritis

Toraja Highland Choir Festival Ditetapkan Jadi Iven Tahunan

Tambang Ancam Lahan Warga, Kades Mattampa Bulu Tak Tahu

Syamsul Arifin Adik Kandung Imam Nahrawi Singgung KPK

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah: 3 Pimpinan KPK Tak Layak

Untuk itu kata Arief, dihadirkanlah beasiswa coding secara online untuk memperluas wawasan generasi milenial, sekaligus akan diseleksi untuk seratus orang yang akan dipekerjakan.

“Jadi kami memberi kelas coding online yang mencakup modul untuk kelas developer Android, Kotlin Android dan Progressive Web Application yang akan berlangsung selama 4 bulan,” Katanya.

Dari kelas tersebut, ia membeberkan ketepatan dan kecepatan menjadi unsur penilaian bagi kuota 100 orang yang akan dipekerjakan.

Saat ini pendaftar mencapai 20.000 mendaftar, 200 di antaranya disabilitas. Untuk syarat pendaftaran maksimal berusia 29 tahun, mulai dari tingkat SMP. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui idcamp.indosatooredoo.com. (wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...