Panen Hadiah Simpedes Manjakan Nasabah BRI

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PANGKEP– Panen Hadiah Simpedes periode Maret-Agustus 2019 berlangsung di Kompleks Pasar Pangkajene, Jumat (20/9/2019). Pimpinan Cabang BRI Kabupaten Pangkep, Adi Nugroho menjelaskan bahwa, pelaksanaan pengundian hadiah bagi nasabah BRI Kabupaten Pangkep ini untuk periode Maret-Agustus.

BRI menyerahkan beragam hadiah menarik dari program Panen Hadiah Simpedes, mulai dari mesin cuci, kulkas, payung, televisi, sepeda motor, hingga hadiah utama satu unit mobil mobilio. Hadiah utama itu jatuh ke nasabah, Suardi asal unit Tonasa,

Ia menjelaskan bahwa, pengundian ini dilakukan secara acak menggunakan sistem komputerisasi, otomatis dilakukan bagi para nasabah.

Yayasan Hadji Kalla Bantu Logistik dan Masker di TPA Antang

Raline Shah Masuk The Most Inspiring Asian Woman 20019

Koalisi Masyarakat Sipil Antikorupsi Minta Bantuan PBB

Pembangunan Embung Bisa Jadi Solusi Mitigasi Kekeringan

Lift Berisi 12 Ibu-ibu PKK Anjlok dari Lantai 2, Ini Kondisinya

“Semakin banyak saldo nasabah, maka peluang memperoleh undian hadiah lebih besar, karena mendapatkan kupon lebih banyak. Setiap nasabah berpeluang mendapatkan beragam hadiah yang kami siapkan, sehingga kita berharap masyarakat dapat terus meningkatkan saldo tabungannya,” bebernya.

Sementara itu, Plh Sekda Pangkep, Jumliati mengaku sangat mengapresiasi pelayanan BRI yang terus membantu masyarakat dalam perputaran roda perekonomian di Kabupaten Pangkep ini, terutama melalui program Panen Hadiah Simpedes. “Tentu kehadiran BRI sangat membantu masyarakat, apalagi BRI terus meningkatkan pelayanan hingga ke daerah dan kampung yang jauh dari kota,” imbuhnya.(fit)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar