Pasangannya Lebih Muda, Malah Kecantol dengan Tante Istrinya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Pernah dengar ungkapan dari Presiden Jancukers Sudjiwo Tedjo soal “kamu bisa berencana menikah dengan siapa, tetapi tak bisa rencanakan cintamu untuk siapa” yang sempat viral itu?

Bisa jadi itu pula yang dialami Donwori -bukan nama sebenarnya- yang sudah menyandang status suami namun justru jatuh cinta pada tante alias bude istrinya. Donwori masih muda. Umurnya baru 26 tahun.

Istrinya adalah Karin -bukan nama sebenarnya- yang usianya dua tahun lebih muda. Dalam rumah tangga Donwori dan Karin itulah ada orang ketiga.

Donwori ternyata kesengsem pada wanita berusia 58 tahun -sebut saja namanya Sephia- yang masih kerabat Karin. Sephia adalah bude bagi Karin.

Kehadiran Sephia jelas membuat Karin cemburu. Menurut Karin, budenya secara fisik memang menarik.

“Tak akoni budeku masio tuo ayu dan terawat, luweh ayu memang ketimbang saya (Aku akui budeku meski sudah tua ayu dan terawat, lebih cantik ketimbang aku, red),” ujar Karin di sebuah kantor pengacara dekat Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya belum lama ini.

Karin tak sengaja menemukan bukti-bukti perselingkuhan suaminya dengan Sephia. Lagi-lagi, bukti itu berupa jejak digital.

Tanpa sengaja Karin menemukan pesan-pesan di ponsel Donwori. Dari situlah Karin memperoleh jawaban atas pertanyaannya selama ini, yakni mengapa budenya sering sekali main ke rumah dan bisa ngobrol berjam-jam dengan Donwori.

Selain itu, Sephia juga sering memberikan perhatian lebih. Awalnya Karin berpikir itu semua hanya bentuk perhatian bude kepada keponakannya.

Donwori juga rajin mengunjungi rumah orang tua Karin. Dalam sebulan, Donwori bisa dua kali sowan ke orang tua Karin yang sudah sepuh. Karena itu, Karin berprasangka baik pada Donwori. “Eh bojoku bener,” kata Karin.

Ternyata itu hanya kedok. Sebab, Donwori menyambangi rumah orang tua karin untuk menyembunyikan maksud sebenarnya menemui Bude Sephia.

“Rupanya, ada modus lain di baliknya. Bukan hanya rumah mertua jujukannya, tapi si bude yang kebetulan rumahnya di samping,” kata Karin.

Akhirnya Karin mencecar Donwori soal hubungan spesial dengan bude. Ternyata Donwori blak-blakan soal hubungan asmaranya dengan Sephia.

Karin mengungkapkan, Donwori mengaku mulai jatuh hati pada Sephia saat bantu-bantu pernikahan salah satu saudara. Selain itu, Donwori juga mengaku lebih tertarik pada perempuan yang usianya lebih tua.

“Areke ngaku lek selama iki selerane memang sama yang lebih tua. Embuh maneh, ono opo kok sing digoleki sing tua-tua (Orangnya mengaku kalau selama ini seleranya memang dengan yang lebih tua. Entah apa lagi, kenapa kok yang dicari yang tua-tua, red,)” pungkas Karin. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...