Raline Shah Masuk The Most Inspiring Asian Woman 20019

2 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Karir Raline Shah di dunia hiburan mulai menanjak. Mantan finalis Putri Indonesia 2008 itu satu-satunya artis Indonesia yang masuk dalam kategori The Most Inspiring Asian Woman of 20019 dalam ajang E! People Choice Awards.

Wanita kelahiran Jakarta 34 tahun itu bersanding dengan tujuh artis terkenal lainnya di dunia, seperti artis Korea CL dan bintang Bollywood Alia Bhatt.

Atas penghargaan yang diraihnya tentu memiliki kebanggaan sendiri bisa terpilih dalam ajang internasional itu. “Saya sangat senang bisa masuk ajang internasional ini, tapi saya juga sadar bahwa ini kan pilihan dari sana. Saya juga enggak tahu bagaimana proses pemilihannya,” ujar Raline Shah, kemarin, (18/9).

Koalisi Masyarakat Sipil Antikorupsi Minta Bantuan PBB

Pembangunan Embung Bisa Jadi Solusi Mitigasi Kekeringan

Lift Berisi 12 Ibu-ibu PKK Anjlok dari Lantai 2, Ini Kondisinya

Aktivis Demokrasi Hong Kong Joshua Wong Minta Bantuan AS

Evelin Nada Anjani-Roy Kiyoshi Pacaran, Aming Bilang Ini

Berada di tengah-tengah wanita hebat dari negara lain, Raline mengaku bisa bangga dan senang. “Tapi pastinya saya sangat senang dan bangga bisa berada di antara wanita yang menginspirasi lainnya. Ya senang dan kaget juga,” ucap dia.

Bagi Raline bisa masuk dalam kategori The Most Inspiring Asian Woman 20019 merupakan kepuasan yang tidak bisa terbayangkan. Artinya dia bisa menjadi inspirasi bagi orang lain.

“Saya tak bersaing dengan siapa-siapa karena tak berniat untuk menang juga. Jadi untuk bisa masuk kategori ini, saya sudah bisa menginspirasi seseorang agar bisa lebih positif, melakukan sesuatu untuk orang lain. Memang motivasi hidup saya adalah bisa membantu orang lain,” tukasnya. (fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...