Siswa Briton Lakukan Parade Cinta Lingkungan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Briton English Education melakukan aksi parade global climate strike bersama para remaja lainnya. Aksi ini berkeliling di jalan untuk mengampanyekan peduli terhadap kejadian alam yang saat ini tengah terjadi.

Project Leader Briton, Adinda Bisma menuturkan saat ini Indonesia sedang dalam krisis lingkungan seperti kebakaran hutan dan penggunaan sampah plastik yang berlebihan. Sementara masih banyak masyarakat yang belum sadar akan dampak besar dari masalah tersebut jika terus menerus dibiarkan.

Untuk itu, Briton ingin turut andil dalam aksi cintai lingkungan tersebut. Lebih dari 300 orang yang tergabung dalam siswa dan guru dari seluruh cabang yang ada di Briton Makassar berkumpul.

Aksi ini akan menjadi agenda rutin dua kali dalam setahun. “Dari anak kecil sampai orang dewasa pun hadir. Kita buka untuk masyarakat yang mau bersama-sama berkampanye dengan Briton,” terangnya.

Briton juga sudah mulai menerapkan gaya hidup cinta lingkungan dengan mengimbau kepada seluruh siswa dan guru membawa tumblr dan mengurangi belanja minuman kemasan. “Kita sediakan minuman yang bisa mereka isi di tumblr mereka. Dengan begini akan menjadi kebiasaan yang bagus,” imbuhnya. (ind)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar