550 Runners Ramaikan Sundeq Run 2019

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Sebanyak 550 pelari akan beradu kecepatan dalam Sundeq Run 2019 yang menempuh jarak 10 km. Lokasi start berada di Depan Pantai Manakarra Mamuju menyusuri Jalan Arteri sepanjang 5 km, lalu memutar di bundaran air mancur kembali ke lokasi finish di Anjungan Manakarra Mamuju.

“Pendaftaran sold out sebanyak 555 orang, ” kata Ketua Panitia Sundeq Run 2019, Arman Umar di sela pengambilan atribut lomba yangg dibuka sampai pukul 21.00 wita hari ini di Hotel Matos Mamuju.

Arman menyampaikan jumlah itu sudah sesuai target panitia, dimana sebagian besar dari pendaftar salah pelari dari luar Sulbar yang dimaksudkan untuk menikmati pesona alam di Mamuju dan menceritakan kepada sang saudara dan kerabatnya setelah kembali mengikuti Sundeq Run ini.

“Bahkan sebenarnya kalau kami buka 1.000 pendaftar itu masih bisa. Tetapi kita batasi, ” kata salah satu pimpikan cabang bank di Sulbar ini.

Agenda sandeq run sendiri akan diadakan setiap tahun dan akan dijadikan agenda untuk Mamuju ke.depannya. Bahkan tahun depan akan dibuka pendaftaran untuk 3.000 orang. Salah satu peserta lomba yang datang jauh dari Jakarta adalah mantan Kepala BI Sulbar, Dadal Anggoro.

Juga dari Komunitas Kejar Berkah (OmJaber) dari Panakkukang, Makassar. Siang tadi dia sudah mengambil atribut kaos dan nomor untuk perlombaan besok pagi. (Nasrun Nur)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...