Daftar Pertama di Golkar Maros, Suhartina: Itu Ada Maknanya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAROS— Bakal Calon Bupati Maros, Hj Suhartina Bohari menjadi pendaftar pertama di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Maros setelah mulai dibuka Sabtu, 21 September di Sekretariat Golkar Maros Jalan Nurdin Sanrima.

Saat datang ke Sekretariat Golkar Maros, Suhartina didampingi oleh suaminya, Hasrul Abdul Rajab beserta 15 orang tim sekitar pukul 09.30 wita. 

Ia diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Partai Golkar, Anwar Abdullah.

Ketua Tim Penjaringan Partai Golkar, Anwar Abdullah mengatakan hari ini DPD II Golkar Maros mulai membuka pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati Maros.

Tahapan pendaftaran dan pengembalian formulir akan dibuka sejak Sabtu, 21 September hingga Jumat, 27 September mendatang.

Dia mengatakan pada pembukaan ini Hj Suhartina menjadi pendaftar pertama di Golkar sebagai bakal calon Bupati Maros.

Setelah Suhartina, kata dia, pendaftar kedua datang setengah jam kemudian. Dimana pendaftar kedua berasal dari birokrat Pemda Maros, Andi Ilham Nadjamuddin.

Selanjutnya pendaftar ketiga untuk hari ini ditutup oleh Wakil Ketua DPRD Maros, AS Chaidir Syam.

Saat ditemui Bakal Calon Bupati, Hj Suhartina Bohari mengatakan, Partai Golkar merupakan partai kedua  yang didaftarinya sebagai bakal calon bupati Maros. 

“Ini merupakan partai kedua yang kita daftari setelah sebelumnya di PDIP. Kenapa saya pertama daftar di Golkar, itu ada maknanya,” kata mantan Anggota DPRD Maros dua periode itu.

Menurut dia, siapapun yang membuka akan kita daftari karena tiap partai memiliki potensi untuk mengusung dan mendukung bakal calon Bupati Maros.

Dia mengatakan dengan terbukanya pendaftaran bakal calon bupati di Maros merupakan suatu kesempatan bagi setiap calon bupati.

“Kami sudah jauh-jauh hari memang berkeinginan untuk mendaftar di semua partai yang membuka pendaftaran,” katanya. Apalagi Partai Golkar merupakan partai pemenang di Maros, tentu untuk mengusung bakal calon bupati Maros sangat terbuka,” ujarnya.

Sementara itu Bakal Calon Bupati Maros lainnya, AS Chaidir mengaku sangat bersyukur karena sudah melakukan pengambilan formulir di Partai Golkar. (rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...