Onasis Makin Kuat Diisukan Berpaket antara None dan Danny

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Nama Taufiqul Hidayat Ande Latief, yang akrab disapa dokter Onasis, makin santer kuat disebut masuk dalam arena perebutan kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2020 mendatang.

Jelang pemilihan, nama Dokter Onasis terus salah satu topik hangat menjadi pembicaraan sekarang ini, baik di sosial media maupun ruang-ruang publik lainnya.

Terbaru, putra pengusaha travel haji dan umroh terbesar di Sulsel di era 90-an hingga 2000 bernama PT Tiga Utama milik Ande Latief itu kuat diisukan bakal berpasangan dengan dua figur, yakni, Irman Yasin Limpo (none) dan Moh Ramdhan Pomanto (danny). 

Sejak Onasis menyatakan sikap maju pada Agustus lalu, ia memang sering dijagokan figur yang punya peluang terbuka dapat rekomendasi PDIP dan Nasdem. Dua partai ini memiliki history panjang dengan Onasis dan keluarga besarnya.

Loyalis None Dampingi Onasis ke PDIP Makassar

Sama dengan None dan Danny. Keduanya pun memiliki peluang dapat rekomendasi Partai Nasdem dan PDIP. Di mana diketahui, Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) punya hubungan dekat dengan keluarga besar None. Sedankan Danny saat ini diketahui menjadi kader partai besutan Surya Paloh itu.

Dokter Onasis: Bos-bos Partai Sudah Respons

Dari dasar itu kemudian wacana Onasis berpasangan dengan dua figur tersebut berkembang. 

Bahkan, Dokter Onasis tidak menampik semua itu.

“Iya memang ada seperti itu. Tetapi, itu semua terserah masyarakat bagaimana menilainya. Saya hanya tawadhu dan tawakal,” ungkap dokter Spesialis Radiologi itu.

”Kita tidak bisa mendahului kehendak Allah SWT,” tambahnya lagi.

Jika melihat ke belakang, RMS dibeberapa kesempatan bahkan secara terbuka memperkenalkan simbol “O” sebagai salam dari Dokter Onasis. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...