Bupati Soppeng Kaswadi Razak Benahi Bendungan, Ini Aksinya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SOPPENG– Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak terjun langsung memimpin gotong royong, bersama warga memperbaiki bendungan Toddang Saloe Leworeng Kessing yang roboh akibat diterjang banjir beberapa waktu lalu.

Hadir dalam gatong royong tersebut terlihat Kepala Desa Kessing Andi Adam Malik dan Kepala Desa Leworeng Muh Rusdi Ibrahim. Juga ikut dalam kerja bakti tersebut beberapa tokoh masyarakat dari Desa Leworeng dan Desa Kessing.

Direktur Eksekutif LSI Denny JA: Akan Dicatat Pelanggar HAM

Krisdayanti Bilang Seperti Ini soal Revisi UU KUHP

Ketua YLBHI Asfinawati: Bakal Banyak Orang Masuk Penjara

Video Syur Pasangan Selingkuh Direkam di Parkiran Mal

Sperma, Adakah Cara Memperbanyak dan Perlukah Dilakukan?

Bendungan Toddang Soloe pada masa tanam, dapat mengairi sekitar 500 hektare persawahan yang meliputi daerah Desa Kessing, Desa Leworeng. Karena itu, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak tidak tinggal diam dan melakukan perbaikan bersama masyarakat setempat secara langsung.

Kerja bakti untuk memperbaiki sementara bendungan yang rusak parah dilaksanakan Minggu, 22 September. Hal ini dilaksanakan karena petani di kedua desa tersebut, takut sawahnya tidak bisa dialiri air pada musim tanam nanti. Sementara bantuan dari pihak Pemprov Sulsel belum ada kejelasan.

Karena itu, dengan perbaikan sementara ini, diharapkan kebutuhan air untuk mengairi lahan pertanian warga bisa terpenuhi saat musim tanam telah tiba. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar