Dua Pelajar asal Bone Tewas Kecelakaan di Poros Bone-Maros

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAROS — Nahas menimpa dua orang pelajar asal Kabupaten Bone. Mereka meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan lalu lintas Minggu, 22 September di Jalan Poros Maros-Bone.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, dalam kecelakaan ini melibatkan antara minibus dengan nomor Polisi DD 7425 AC dengan sepeda motor Honda Beat dengan nomor Polisi DW 2008 AF.

Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas Polres Maros, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Amalia Normadiah saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan yang mengakibatkan dua pelajar asal Bone meninggal.

“Iya betul. Akibat kecelakaan ini korban meninggal dunia. Satu orang meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) dan satu orang meninggal di Puskesmas,” katanya.

Kronologis kejadiannya berawal saat kendaraan sepeda motor yang dikemudikan Riyan berboncengan dengan Aswin bergerak dari arah Kabupaten Bone menuju Makassar.

Putra Sekprov Sulsel Daftar PDIP, Ingin Maju di Pilkada Barru

Jamin Kualitas Manggis dan Salak, Kementan Dorong Sertifikasi Organik

Bupati Soppeng Kaswadi Razak Benahi Bendungan, Ini Aksinya

Direktur Eksekutif LSI Denny JA: Akan Dicatat Pelanggar HAM

Krisdayanti Bilang Seperti Ini soal Revisi UU KUHP

Motor dua pelajar asal Bone diduga melaju kencang dari arah Kabupaten Bone, namun setibanya di TKP tepatnya di jalan tikungan menurun, pengendara motor tersebut tiba-tiba hilang kendali dan jatuh di sebelah jalur kanan jalan kemudian langsung ditabrak mobil minibus angkutan daerah yang sebelumnya bergerak dari arah Makassar menuju Kabupaten Bone.

Sementara sopir mobil angkutan daerah, Hasrul (31) meninggalkan TKP dan mengamankan diri di Polsek Libureng.

Akibat kejadian tersebut, kondisi sepeda motor mengalami rusak parah dan ditaksir kerugian Rp5.000.000.

Sementara mobil mengalami kerugian sekitar Rp15.000.000. (rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...