Guru Honorer SMK Adegan Syur, Keduanya Sudah Berkeluarga

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PURWAKARTA– Koordinator Wilayah Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Jawa Barat, Cecep Kurniadi mengaku kecewa dengan perbuatan dua oknum guru honorer SMK swasta di Kabupaten Purwakarta yang melakukan adegan syur dan tersebar di medsos. Akibat tindakan keduanya, cukup memengaruhi perjuangan honorer K2 mendapatkan status PNS.

“Ada dampaknya lah. Apalagi keduanya guru honorer. Meski bukan honorer K2 tapi label honorer itu yang tercoreng,” kata Cecep, Minggu (22/9).

Cecep juga geram dengan sikap dua guru honorer SMK adegan panas yang tidak bisa mengendalikan nafsunya. Sampai-sampai lupa diri dan berbuat tindakan asusila masih dengan pakaian seragam dinas khaki lengkap.

“Memang sih guru perempuannya enggak tahu kalau divideoin tapi sebagai tenaga pendidik di mana moralnya. Lagipula keduanya sudah berkeluarga. Ini semakin merusak nama baik honorer se-Indonesia,” tegasnya.

Jelang Konser Silaturahmi Maher Zain di Claro Hotel Makassar

Truk Militer Tabrak Pelajar, Dua Tewas, Satu Kritis

Para Caleg Gagal Ini Coba Keberuntungan di Pilkada Bulukumba

Tak Disangka, Penyapu Jalan Usai Car Free Day Ternyata Kapolres Pangkep

Taichan Mengalir

Dia menambahkan, akibat aksi guru honorer SMK adegan syur tersebut sedikitnya bakal ada pengaruh pada perjuangan honorer K2 di Jabar khususnya. Itu sebabnya, Cecep dan pengurus lainnya berusaha mencari celah bertemu Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

“Kami sedang berkoordinasi dengan asprinya gubernur. Mudah-mudahan secepatnya bisa ketemu beliau. Kami ingin jelaskan honorer K2 benar-benar orang yang mengabdi kepada negara dan insyaallah enggak neko-neko,” tandasnya. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...