HUT Polantas Ke-64, Warga Pangkep Tumpah Ruah Bersama Polisi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Warga Pangkep tumpah ruah pada pelaksanaan sepeda santai dan senam dalam rangka HUT Polantas ke-64 di Lapangan Citra Mas Pangkep, Minggu (22/9/2019).

Kebersamaan dan keakraban para personel kepolisian Pangkep bersama masyarakat Pangkep terlihat harmonis dalam pelaksanaan olah raga yang diselenggarakan Polres Pangkep itu.

Kapolres Pangkep, AKBP Tulus sinaga menjelaskan bahwa, peringatan HUT Polantas ini digelar untuk menjalin silaturahmi antar masyarakat Kabupaten Pangkep dan forkopimda.

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan, sekaligus mempererat soliditas antar instansi dan masyarakat Kabupaten Pangkep,” pungkasnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pangkep, AKP Mamat mengaku sangat bersyukur dengan dukungan sejumlah pihak, atas terlaksananya kegiatan HUT Polantas tingkat Kabupaten Pangkep.

“Alhamdulillah Sat Lantas Polres Pangkep juga sangat bersyukur dengan keterlibatan masyarakat Pangkep, pemerintah dan pihak-pihak lain dalam menyukseskan kegiatan ini,” ujarnya. (fit)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...