Pendekar Silat Serang Wakop dan Biliar, Porak-poranda

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TUBAN – Sebuah warung kopi dan biliar di Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, diserang oknum pendekar silat, Sabtu (21/9) dini hari.

Pelaku yang diperkirakan capai ratusan orang itu datang memakai seragam silat hitam.

Massa merusak bangunan warung perabot serta dagangannya. Bahkan pasutri pemilik warung dan warga yang sedang nongkrong tidak luput dari kebrutalan para pelaku.

Peristiwa diduga dipicu kelompok silat yang tersinggung karena ditegur warga saat sedang konvoi mengendarai sepeda motor.

Revisi UU ASN Tak Jelas, Mardani Ali Sera Bilang Ini

Putri Ketua NU Gowa Risqiyah Hijaz Jabat Wakil Ketua DPRD

Ryna Azis Curhat Tunangannya Ditikung Wanita Lain, Ini Isinya

Seragam Dinas Guru PNS dan Honorer Beda, Gegara Video Syur

Baby Spa, Seperti Ini Saran Spesialis Anak dan Manfaatnya

Pasalnya, rombongan itu melintas ugal-ugalan sehingga peserta konvoi ditegur warga sekitar. Peserta konvoi pun emosi lalu berhenti melakukan penyerangan terhadap warga.

Kebrutalan pendekar silat itu juga mengakibatkan dua warga yaitu Mardiyo dan Ardi mengalami luka-luka memar di bagian kepala. “Saya dianiaya menggunakan balok kayu,” kata Mardiyo.

Paskakejadian itu, aparat kepolisian langsung diterjunkan ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Selain meminta keterangan saksi, polisi juga mengamankan lima sepeda motor yang menjadi sasaran perusakan. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...