Putra Sekprov Sulsel Daftar PDIP, Ingin Maju di Pilkada Barru

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Putra kedua Sekprov Sulsel Abdul Hayat Gani, Mudassir Hasri Gani, berniat mencalonkan diri pada Pilkada Barru 2020. Dia melamar di PDI Perjuangan, Minggu, 22 September. Pria kelahiran 17 April 1993 ini ingin bertarung di kampung halamannya memperebutkan kursi Bupati Barru. Peluang itupun menurutnya terbuka, meski lawannya kelak adalah incumbent saat ini yang ingin maju di periode kedua. "Setelah PDIP, rencananya saya akan daftar lagi di PKB. Peluang tentu ada dan terbuka, sementara tahun ini kami petakan kekuatan di internal tim," beber Putra Sekprov Sulsel ini kepada FAJAR, Minggu, 22 September. Mudassir punya motivasi sendiri untuk maju di Pilkada Barru 2020 mendatang. Dia ingin mengembangkan potensi yang saat ini dianggap belum maksimal. Dari semua kabupaten/kota, Barru hanya jadi perlintasan bagi mereka yang hendak menuju Parepare atau wilayah lain.

Jamin Kualitas Manggis dan Salak, Kementan Dorong Sertifikasi Organik Bupati Soppeng Kaswadi Razak Benahi Bendungan, Ini Aksinya Direktur Eksekutif LSI Denny JA: Akan Dicatat Pelanggar HAM Krisdayanti Bilang Seperti Ini soal Revisi UU KUHP Ketua YLBHI Asfinawati: Bakal Banyak Orang Masuk Penjara
Jarang yang singgah. Sehingga terlihat seperti daerah yang kurang dilirik. "Padahal potensi kita sangat besar. Itu yang akan kami gali dan maksimalkan ke depannya," jelasnya. Modal sebegai tenaga ahli di Kemensos, kata dia, menjadi pelajaran yang berarti. "Saya sudah banyak turun ke lapangan, menemui langsung masyarakat. Melihat kehidupan mereka, hingga tingkatan paling bawah," tambah Putra Sekprov Sulsel ini. (ful)  

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah

Comment

Loading...