Rahman Assegaf Yakinkan PDIP Sulsel untuk Pilkada Pangkep

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,PANGKEP– Sejumlah figur calon Bupati Pangkep menjalani fit and proper test di Sekretariat PDIP Pangkep, Sabtu, 21 September 2019.

Salah satunya, Abdul Rahman Assegaf, mantan Wakil Bupati Pangkep ini datang dengan kemeja putih lengan panjang ditemani simpatisannya dari Kabupaten Pangkep.

Andi Yadkin Padjalangi yang menjadi penguji bersama dua orang pengurus lainnya mengajukan sejumlah pertanyaan kepada Ketua PMI Pangkep ini. Rahman sapannya, berbekal pengalaman mengabdi di Kabupaten Pangkep sejak menyelesaikan pendidikannya di IPDN menjawab lugas setiap persoalan yang diajukan.

Rahman mengakui bahwa hal yang menjadi tujuan utamanya maju di Pilkada Pangkep adalah keinginannya untuk mengabdi bagi masyarakat Kabupaten Pangkep.

“Saya selalu terpanggil untuk mengabdi bagi Pangkep. Keramahan dan penerimaan masyarakat yang begitu besar akan masa depannya di Pangkep harus saya wujudkan,” ungkapnya.

Menurutnya, potensi wilayah yang dimiliki Pangkep seharusnya mampu mensejahterahkan masyarakatnya. “Banyak hal yang bisa kita lakukan. Apalagi dengan program pemerintah pusat yang ingin mengembangkan setiap wilayah di desa harus disambut baik,” bebernya.(fit)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...