Ryna Azis Curhat Tunangannya Ditikung Wanita Lain, Ini Isinya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID– Kisah asmara seorang wanita asal Malaysia mendadak viral di facebook. Wanita tersebut dengan nama akun Ryna Azis.  Ia menceritakan bagaimana kisah cintanya dijalani selama 12 tahun, harus berakhir tragis karena kehadiran orang ketiga. Padahal dirinya sudah dilamar oleh sang kekasih.

“Terima Kasih Perampas,” tulis wanita tersebut mengawalinya.

Ryna Azis menceritakan, padahal dari pertunangn itu, telah membuat hubungan keluarganya dengan keluarga pria harmonis. Sayangnya, pada akhir 2017, hubungan itu harus retak karena kehadiran orang ketiga. Ya, sang pria diketahui mempunyai wanita lain.

“12 tahun penantian musnah macam itu sahaja disebabkan orang ketiga. ya! siapa sangka orang yang saya tunggu dengan penuh kesabaran berubah sekelip mata. Katanya sidia hanya kawan. Setelah terlerai penipuan dengan beberapa bukti barulah saya dapat ketahui kenalan yang dikatakan rapat baru beberapa bulan itu adalah kekasihnya walaupun ketika itu dia masih tunang saya. Apa tidak cukup satu?? mana janji kau untuk mengahwiniku. Selama ini saya bersungguh demi kita. Saya sentiasa memberi dia peluang. Manakan tidak air berkocak kalau tiada orang yang membaling batu,” tulis Ryna Azis.

Baby Spa, Seperti Ini Saran Spesialis Anak dan Manfaatnya

Seragam Dinas Guru PNS dan Honorer Beda, Gegara Video Syur

Jolene Marie Cholock- Rotinsulu Jadi Pembicara di GLF 2019

Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar Usul Syarifudin Tippe Jadi Menhan

Yapmi Minta Perhatian Pemerintah Sulsel

Ryna Azis mengaku tetap setia meski hubungannya pasang surut. Bicara pengorbanan berupa materi, Rina mengaku telah banyak berkorban. Bahkan hingga cincin tunangannya dan segala persiapan untuk lamaran, ditanggum wanita itu.

“Kalau benda ni tak jadi mungkin saya tak berniat nak buka cerita, tapi bila saya mintak segala hutang saya padanya dia cuba menafikan & seperti tak berniat nak pulangkan. Saya ralat, segala perbelanjaan pertunangan kami saya yg beli segala persiapan seperti cincin tunang, hantaran & sebagainya disebabkan sayang dan kesian gajinya lebih kecil berbanding saya tapi takpelah sayang kan,” kata Ryna Azis.

Tulisan tersebut kini viral dan menuai beribu tanggapan dari netizen. Banyak netizen yang menaru empati keada wanita tersebut. (fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...