Salah Komentari Reporter, Arie Untung Santai Menanggapi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Artis Arie Untung menanggapi santai terkait unggahannya di media sosial twitter yang menjadi pro kontra warganet. Bahkan beberapa hari belakangan namanya sempat menjadi trending topic di twitter.

"Saya mau ketawa itu, lucu soalnya. Karena postingan yang saya post adalah postingan komedi sebenernya," kata Arie Untung saat ditemui di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019).

Lelaki 43 tahun ini menjelaskan tak ada maksud menjatuhkan salah satu pihak dalam unggahannya. Niatnya bapak tiga anak itu, sebenarnya hanya candaan semata. Dan sebagai pengingat kepada diri sendiri untuk bertaubat.

"Itu sudah di post oleh banyak sekali akun dan ada tulisan ketika persiapan terompet itu kita crop nggak kita masukin. Udah gitu juga seperti seolah-olah ada orang ngomong begitu, kita ngomong ke followers kita, astagfirullah sudah mau datang malaikat, kita nggak mau betaubat. Intinya begitu," jelas Arie Untung.

Arie menyadari sebagai publik figur, unggahannya tersebut menjadi sorotan warganet. Hingga akhirnya dia menghapus dan mengkalrifikasi kesalahpahaman yang terjadi.

"Makanya ketika gue lebih baik turun aja, ya gue turun aja nggak apa-apa, karena gue pikir ini urusan receh urusan yang simple banget, tapi saya malah seneng tambah terkenal jadinya haha," tutup Arie.

[caption id="attachment_505497" align="aligncenter" width="653"] Arie Untung minta maaf. (Instagram/@ariekuntung)[/caption]

Sebelumnya, nama Arie Untung menjadi populer di Twitter setelah mengomentari reporter yang melaporkan prosesi penguburan Almarhum BJ Habibie.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...