Sosok Raiyah Chitra Caesaria, Gadis Cantik yang Dilamar Cucu Soeharto, Cucu Mantan Gubernur Sulsel

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kabar jika cucu Presiden kedua RI, Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo, yang melamar gadis Makassar sempat viral di beberapa media.

Raiyah Chitra Caesaria, gadis cantik beradar Makassar adalah keluarga terpandang di Sulsel. Dia adalah cucu dari Mantan Gubernur Sulsel Mayjen A. A. Rifai, Gubernur Sulsel periode 1960-1966 silam.

Sehari-hari Raiyah bekerja di sebuah maskapai asing di Singapura.

“Lebih banyak menetap di Singapura. Anaknya lincah dan sangat supel,” kata kerabat dekat dari keluarga di Makassar tak mau sebut nama.

Kabar bahagia dari keluarga besar Cendana dan Sulsel itu, telah melangsungkan lamaran pada tanggal 14 September 2019 lalu dihadiri keluarga besar dari Makassar.

Keduanya dikabarkan sudah berpacaran sejak bulan Juni 2018 lalu.

Itu berarti keduanya sudah berpacaran sebelum Lulu Tobing bertunangan dengan sang suami, Bani M Mulia.

Keduanya pun kerap mengunggah foto ketika menghabiskan waktu berdua.

Raiyah ternyata adalah keponakan dari Andi Darussalam Tabussalla (ADS) mantan ketua Badan Liga Indonesia (BLI).

“Iye (Iya) benar keponakanku, anak dari adik kandungku (Andi Abdusalam Tabusalla) adik saya, cucu dari mantan Gubernur Sulsel A A Rifaim” ucap ADS saat dikonfirmasi, Jumat (19/9/2019).

Paman Raiyah juga pernah menjabat sebagai Ketua Badan Liga Indonesia dan Manajer Timnas Indonesia.

Status di medsos Tutut Soeharto pun memohon doa restu. “Mohon doa restu para sahabat, semoga anak-anak kami dapat melangsungkan pernikahannya dengan khidmat di hari yang baik, dan menjadi pasangan sehidup semati yang diridhoi dan dirahmati Allah SWT. Serta mendapatkan karunia anak-anak yang soleh maupun solehah.. Aamiin,”lanjutnya. (aci)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...