Anggota DPRD Sulsel Rusdin Tabi: Terima Kasih Warga Maspul

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Anggota DPRD Sulsel Rusdin Tabi melenggang kembali untuk periode kedua. Besok dijadwalkan akan dilakukan pelantikan di ruang paripurna DPRD Sulsel untuk periode 2019-2024.

RT, sapaan karibnya mengaku capaian ini berkat dukungan warga di dapil IX Sulsel yang meliputi Sidrap, Pinrang dan Enrekang. Pada pileg lalu, RT berhasil meraup lebih dari 20.000 suara.

“Suara terbesar disumbang dari Enrekang. Itu merata hampir di semua kecamatan. Jadi saya mengucapkan terima kasih banyak warga Enrekang, warga Massenrempulu (Maspul). Ini semua berkat doa dan dukungan semua,” beber Ketua DPC Hikma Makassar ini, Senin (23/09/2019).

Nasdem Sulbar Buka Penjaringan di Mateng dan Pasangkayu

Perpres PPPK Menunggu Dibahas, Ini Pernyataan Terbaru Agus

Omega-3, Seperti Ini Manfaatnya untuk Kesehatan Anda

La Tinro La Tunrung Diisukan Maju di Pilgub Kaltara

Aceh Merdeka Muncul Lagi, Bikin Video Maklumat 18 Muharram

Sekretaris Gerindra Sulsel ini selama ini ditempatkan di Komisi B DPRD Sulsel. Bermitra dengan Dinas Ketahanan Pangan, RT fokus pada program-program sektor pertanian. Khususnya di Enrekang yang memang jadi lumbung sayuran di Sulsel.

“Alhamdulillah, embung, jalan tani, alsintan dan sebagainya jadi bukti selama satu periode. Untuk periode berikutnya belum tahu di komisi apa, tetapi saya akan terus fokus mengawal kebijakan pemerintah dan mendorong pembangunan yang merata,” tukas Anggota DPRD Sulsel Rusdin Tabi. (fik)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...