Ayu Ting Ting: Mudah-mudahan Nggak Akan Terjadi Lagi


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting turut prihatin atas kabut asap yang melanda sebagian kawasan Sumatera dan Kalimantan.Menurutnya, kejadian yang disebabkan oleh kebakaran hutan dan lahan itu harus menjadi pelajaran untuk semua.”Mudah-mudahan ada hikmahnya,” kata Ayu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.Pelantun Sambalado itu merasa sedih setiap kali melihat korban kabut asap yang terjadi di Sumatera dan Kalimantan.

Kulit Wajah Cerah, Lakukan 5 Tips Berikut IniTim Transisi KPK Identifikasi Pemangkasan Kewenangan KPKRUU Sertifikasi Halal Bakal Hambat UMKM, MUI Ikut KhawatirLemak Membandel, Ini 8 Cara untuk MenghilangkannyaLaudya Cynthia Bella: Kalau Emang Mau, Minta ke Allah Ya Mba

Dia lantas mengirim doa untuk semua warga yang terdampak agar kondisi tersebut lekas berakhir. “Iya, saya berdoa dan ikut prihatin,” ucap Ayu Ting Ting.Dalam kesempatan yang sama, Ayu juga berharap agar kabut asap ini tidak terjadi lagi di tahun berikutnya.Sebab sangat menganggu kesehatan masyarakat dan aktivitas warga, khususnya di Sumatera dan Kalimantan.”Yang jelas mudah-mudahan enggak akan terjadi lagi,” tutup Ayu Ting Ting. (jpnn)

loading...

Komentar

Loading...