BPJS Ketenagakerjaan Bagi-bagi Helm dan Safety Riding

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — BPJS Ketenagakerjaan menggelar kegiatan program promotif preventif pembagian helm dan safety riding kepada perusahaan-perusahaan platinum BPJS Ketenagakerjaan Makassar. Bertempat di Hotel Maxone, Senin (23/9).

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Makassar, Dodit Isdiyono mengatakan, pada program Promotif Preventif ini dibagikan 100 helm dan safety riding kepada 100 tenaga kerja perusahaan yang tertib administrasi.

“Program Promotif Preventif ini kami bagikan sebagai alat perlindungan diri kepada tenaga kerja perusahaan binaan BPJS Makassar,” ucap Dodit di lokasi acara.

Dodit menambahkan, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan kegiatan peluncuran dan sosialisasi program Promotif Preventif, yang akan dilanjutkan dengan konvoi sepeda motor bersama stakeholder dan pemerintah daerah.

Undang-undang KPK Minta Dibatalkan, Imparsial Beralasan Ini

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Marah Ada Video Syur

Konsumsi Bawang Putih Turunkan Kolesterol, Ini Penjelasannya

Sekjen PSSI Ratu Tisha Yakin Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Nasdem Sulbar Buka Penjaringan di Mateng dan Pasangkayu

Sementara itu, Deputi Direktur Wilayah Sulawesi Maluku, Toto Suharto menjelaskan, program Promotif Preventif ini diselenggarakan pada 9 kantor cabang dengan total pembagian Helm sebanyak 500 dan alat safety riding sebanyak 300 set

Program Promotif Preventif ini merupakan salah satu bentuk apresiasi BPJS Ketenagakerjaan kepada perusahaan-perusahaan platinum yang tertib administrasi. Seperti tidak PDS (perusahaan daftar sebagian) Tenaga Kerja, PDS upah, dan PDS Program.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan berkurang angka kecelakaan pada pekerja khusus pekerja pengendara motor,” harap Toto. (tam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar