DJ Seksi Dinar Candy: Kalau Merasa Dirugikan Ya Lapor Polisi

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – DJ seksi Dinar Candy memberi tanggapan terkait rumor skandal Bebby Fey dengan YouTuber, Atta Halilintar. Sempat membela Bebby Fey, dia kini justru berubah pikiran dan mencurigai motif di balik gosip tersebut.

“Aku sempat berpikiran jelek sama Atta, jadi aku sekarang kayaknya lebih berpihak sama Atta, karena dia cuma difitnah saja,” kata DJ seksi Dinar Candy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/9).

Perempuan 26 tahun itu curiga lantaran Bebby Fey belum juga lapor polisi. Padahal dalam pengakuannya, Bebby Fey merasa dilecehkan oleh YouTuber yang mengarah ke nama Atta Halilintar. “Kalau memang pelecehan seksual laporlah ke polisi,” ucapnya.

Gebby Vesta: Jika Membuat Lyan Puas, Saya Terima Kasih

Ribuan Mahasiswa Mulai Demo di Senayan, Tolak Revisi KUHP

Kerusuhan di Jayawijaya, Operasional Bandara Wamena Ditutup

Manfaatkan Teknologi Digital Marketing untuk Bisnis Produk Kecantikan

Setelah Membuka Penjaringan, Cicu Langsung Daftar di Nasdem

“Aku lihat kok enggak lapor-lapor, berarti itu hanya fitnah saja. Kalau merasa dirugikan ya lapor polisi,” sambung DJ seksi Dinar Candy.

Seperti diketahui, Bebby Fey mengaku telah ditipu oleh seorang YouTuber terkenal. Dengan modus bikin konten, mereka bertemu di hotel hingga berhubungan intim.

Namun Bebby Fey belum juga menyebut nama YouTuber yang menidurinya. Meski demikian, dia sempat menunjuk potret Atta Halilintar dalam sebuah acara. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...