DPRD Sulbar Siap Perjuangkan Kabupaten Balanipa

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Sidang paripurna dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-15 tahun Provinsi Sulbar yang dipimpin Ketua DPRD Sulbar Amelia Aras siang kemarin, menjadi paripurna terakhir Amelia sebelum menanggalkan kursi pimpinan dewan.

sidang itu dimanfaatkan Amelia untuk menegaskan sikap DPRD Sulbar siap mengawal pemekaran Kabupaten Balanipa, di Polman.

Dalam paripurna tersebut, Amalia menyampaikan, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulbar sebagai bentuk ungkapan syukur selama terbentuknya Provinsi Sulbar. “Pembangunan di daerah ini berjalan cukup lancar, ” kata Amelia.

Ia pun mengajak kepada seluruh stakeholder di Provinsi Sulbar untuk terus melangkah dalam momentum pembangunan di Provinsi Sulbar. Usia 15 tahun hendaknya membuat Sulbar menjadi lebih dewasa dalam bergerak. Politikus Demokrat ini mengungkapkan, pihaknya juga akan terus mendorong pada proses pembentukan Kabupaten Balangnipa. Sehingga, jika ini terealisasi akan memberikan perubahan daerah tersebut.

Malkan Amin Kembali Lawan Petahana di Pilkada 2020

Kadisdukcapil Pangkep Mustari Syam Pendaftar Pertama Golkar

Orang Tua Siswa Demo SDN 2 Lainungan

Irman Yasin Limpo Adik Syahrul Yasin Limpo Incar Golkar

Ketua DPRD Gowa Ajak Ciptakan Pilkada 2020 Berjalan Aman

“Terutama pada kelancaran pembangunan serta tingkat kesejahteraan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Balangnipa ketika telah terbentuk nantinya, ” bebernya.

Sidang ini dihadiri para anggota DPRD Provinsi Sulbar, Gubernur H Muh Ali Baal Masdar, Wagub Enny Anggraeny Anwar, Sekprov Sulbar, Dr Muh Idris dan pimpinan Forkopimda. Hadir juga Bupati Mamuju, Habsi Wahid, Bupati Mamuju Tengah, H Aras Tammauni, Wakil Bupati Majene Lukman, Wakil Bupati Mamuju Utara, Muh Saal, dan Bupati Mamasa, Ramlan Badawi. (nur)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...