Ketua DPRD Gowa Ajak Ciptakan Pilkada 2020 Berjalan Aman

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA– Persiapan menjelang pilkada 2020 Kabupaten Gowa telah dilakukan. Termasuk pengamanan selama pilkada 2020 berjalan.

Hal itu diungkapkan, Ketua DPRD Gowa, Rafiuddin Raping, saat apel bersama Kapolres Gowa, AKPB Shinto Silitonga, di Mapolres Gowa, Senin, 23 September. Dia mengucapkan rasa syukurnya dapat melaksanakan apel bersama dalam hal memberi arahan mengenai mewujudkan Pilkada Kabupaten Gowa 2020 yang aman, damai, dan sejuk.

Lebih lanjut, Ketua DPRD Gowa mengatakan peran serta semua pihak dalam menciptakan kondisi dan suasana yang kondusif menyambut Pilkada serentak Periode 2019-2024.

“Hal tersebut bukan hanya menjadi tanggung jawab jajaran kepolisian, melainkan tanggung jawab kita semua,” ujarnya.

Ketua DPRD pun mengatakan, pilkada serentak yang kondusif dapat terwujud dengan terciptanya sinergitas dan kerja sama yang baik antara kepolisian dan DPRD, sebagai salah satu unsur terwujudnya pilkada yang aman dan damai.

Karya Enam Seniman Mural Hadir di Losari

Mandiri Lounge Dilounching di Kampus IBK Nitro

Kendal Siap Kawal Korporasi Durian Berdaya Saing

Densus 88 Antiteror Tangkap Jaringan JAD, Masih Sangat Muda

Maher Zain Konser Bersama Sabyan Gambus di Makassar

“Saya juga ingin menyampaikan penghargaan dan rasa bangga pada jajaran Kepolisian Polres Gowa, yang pada beberapa momen politik selalu berhasil menciptakan kondisi yang aman dan damai walaupun daerah kita ini termasuk dalam zona merah pelaksanaan pilkada,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran Ketua DPRD Gowa di Polres Gowa.

“Terima kasih kepada Bapak Ketua DPRD atas kehadiran di Polres Gowa sekaligus memberikan arahan dalam mewujudkan Pilkada Kabupaten Gowa 2020 yang aman, damai, dan sejuk,” ujarnya. (ica)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...