La Tinro La Tunrung Diisukan Maju di Pilgub Kaltara

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Pilgub Kalimantan Utara (Kaltara) pada 2020 mendatang mulai banyak nama-nama tokoh beredar. Salah satunya nama mantan Bupati Enrekang, La Tinro La Tunrung pun disebut-sebut akan meramaikan pertarungan.

La Tinro saat dikonfirmasi mengaku mengapresiasi bila ada dorongan dari warga Kaltara. Namun dia belum ada rencana untuk bertarung di Pilkada.

“Alhamdulillah, kalau diperhitungkan. Tetapi kita kan baru ini terpilih di pileg. Terima kasih,” ungkapnya.

Baliho La Tinro La Tunrung terpampang di kawasan Ladang. Bahkan informasinya, sudah cukup banyak balihonya tersebar di berbagai titik di Kota Tarakan, ibu kota Kaltara.

“Ya, sudah ada sih yang dibahas-bahas di grup-lah,” ujar Wakil Ketua IV Himpunan Keluarga Massenrempulu Tarakan Habusan Nur kepada media.

Jembatan Gantung Rp1 Miliar Bahayakan Pejalan Kaki, Rusak

Aceh Merdeka Muncul Lagi, Bikin Video Maklumat 18 Muharram

Ayu Ting Ting: Mudah-mudahan Nggak Akan Terjadi Lagi

Kulit Wajah Cerah, Lakukan 5 Tips Berikut Ini

Tim Transisi KPK Identifikasi Pemangkasan Kewenangan KPK

Namun, sepengetahuan Habusan Nur, sejauh ini belum terlontar komentar dari pengurus Himpunan Keluarga Massenrempulu Tarakan di grup tersebut, untuk menyatakan dukungan kepada La Tinro karena belum ada kepastian ikut bertarung. Pengurus Himpunan Keluarga Massenrempulu Tarakan pun, diakuinya belum pernah diajak bersilaturahmi.

“Karena beliau juga belum pasti. Beliau itu kan terpilih jadi anggota DPR,” ujarnya.

Menurutnya, La Tinro La Tunrung dikenal di Tarakan, terutama di kalangan warga Sulawesi Selatan. Selain karena mantan Bupati Enrekang, La Tinro pun punya usaha penukaran uang asing di Tarakan. (fik)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...