Laudya Cynthia Bella: Kalau Emang Mau, Minta ke Allah Ya Mba

0 Komentar

FAJAR.CO.ID– Memiliki wajah cantik dan terkenal rupanya bukan jaminan hidupnya menjadi tenang. Ya, aktris Laudya Cynthia Bella mengunggah foto bersama suminya, Engku Emran, dengan menuliskan keterangan kekhawatiran dengan wanita zaman sekarang yang menyukai lelaki orang.

Benarkah ada wanita lain yang lebih cantik dari dirinya yang mau merebut suaminya? “Insyallah ini postingan terakhir! Sama suami. Soalnya wanita-wanita zaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya,” tulis Laudya Cynthia Bella di Instagram Storynya, kemarin (22/9).

Mantan kekasih Raffi Ahmad dan Afif Kalla itu memberikan nasihat kepada para kaum wanita nakal. “Kalau emang mau, mintanya ke Allah ya mba, tante, de,” ujar Bella lagi.

Atas unggahan itu, banyak netizen yang ikut berkomentar, ada yang memberikan nasihat agar menyerahkan diri kepada Tuhan, dan ada juga yang meminta Laudya Cynthia Bella agar tidak kepedean.

“Teteh @laudyacynthiabella …jangan terlalu banyak mikir…serahkan semuanya hanya kepada Allah ..coz hanya Allah yg bisa membulak balikan hati,” tulis netizen.

Penyanyi Ayu Azhari Dilempar di London Gara-gara Aksi di Sini

Catherine Wilson Kesepian Menjanda, Pengen Banget Tahun Ini

RUU Pesantren Ikut Kontroversi, Reaksi Ormas Seperti Ini

Gunung Merapi Menyemburkan Awan Panas, Status Waspada

Baby Spa, Seperti Ini Saran Spesialis Anak dan Manfaatnya

“Jangan kepedean dulu. Tanya suaminya dulu. Jangan2 emang niat suaminya mau poligami,” sambung netizen lainnya.

Unggahan Bella juga telah di scrennshot dan di-upload di sebuah akun gosip. Di kolom akun gosip itu netizen sebagian besar menilai memang di zaman sekarang kaum wanita sudah bertindak di luar batas.

“Ya begitulah mbak Bell, populasi valakor semakin meningkat ? banyak yang berani terang terangan juga ?☕,” tulis warganet.

“Jaman semakin edan,” timpal netizen lainnya.

“Kalo si cewe udh minta sm yg diatas tapi dikasihnya yg itu, piye mba? Kalo udah jadi namanya Takdir bukan? kan boleh poligami. Balik lagiii, ga akan pernah ada SATUpun manusia dimuka bumi ini yg bisa adil. Keculi TUHAN? camkannn,” ujar netizen. (fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...