Lemak Membandel, Ini 8 Cara untuk Menghilangkannya

FAJAR.CO.ID-- Anda salah satu dari sekian orang yang tidak percaya diri dengan pinggul yang berlemak? Tidak usah pesimis, ini ada beberapa tips agar anda bisa menghilangkan lemak yang membandel.

1. Mulai melakukan dari hal yang kecil

Kebanyakan orang yang memulai diet segera mengambil tindakan yang besar untuk menghilangkan lemak. Misalnya, mereka benar-benar mengubah pola makan mereka sejak awal, atau mereka tiba-tiba mulai lebih banyak berolahraga daripada sebelumnya.

Tidak ada yang salah dengan itu, tapi tentu saja, kemungkinan besar dalam perjalanannya Anda akan mengalami kebosanan dan tak bisa mempertahankan pola hidup itu.

Hal kecil yang harus Anda lakukan, adalah mencoba memasukkan lebih banyak sayuran ke dalam makanan Anda dan perlahan-lahan mulai membuat penyesuaian yang sehat setelah itu.

2. Cari makanan sehat yang enak

Apakah Anda terbiasa makan makanan cepat saji? Kemudian mempelajari dunia makanan sehat. Apa yang bisa Anda beli di supermarket? Cobalah beberapa makanan dan cari tahu apa yang Anda sukai. Jika Anda tidak menyukai sawi putih maka mungkin kembang kol bisa menjadi alternatif yang bagus. Anda mungkin menyukai lebih banyak makanan sehat daripada yang Anda duga!

3. Jangan mencela makanan favorit Anda

Anda mungkin tahu bahwa tidak bijaksana untuk memanjakan diri dengan pasta, biskuit, roti, dan anggur setiap hari ketika Anda ingin menurunkan berat badan dan menghilangkan lemak. Namun, Anda tidak perlu melarang diri Anda untuk makan makanan yang Anda sukai sepenuhnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...