Mandiri Lounge Dilounching di Kampus IBK Nitro

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Mandiri Lounge kini hadir di Kampus IBK Nitro Makassar. Kehadiran itu berkat kerja sama antara kampus IBK Nitro dengan Bank Mandiri.

Sebagai Kampus yang konsen pada keuangan dan perbankan, bermitra dengan beberapa lembaga keuangan dan perbankan, baik instansi pemerintah maupun swasta. Salah satu Mitra IBK Nitro adalah Bank Mandiri, sebagai bentuk kerja sama IBK Nitro dengan Bank Mandiri dengan membranding ruangan kuliah sehingga mahasiswa belajar seperti berada di Bank Mandiri.

Hari ini, Senin, 23 September, Bank Mandiri lounching “Mandiri Lounge” yang berada di lantai tiga Kampus IBK Nitro. Mandiri Lounge ini nantinya menjadi tempat belajar, tempat talkshow bagi mahasiswa/i Nitro.

Regional CEO Sulawesi & Maluku Bank Mandiri (Persero) Tbk.), Angga Erlangga Hanafie sangat mensupport pengembangan SDM. “Jika Mandiri Semangat Memakmurkan Negeri, Maka Nitro Semangat Mencerdaskan Negeri,” ucap Angga dalam sambutannya.

Sementara Rektor IBK Nitro, Prof Marsuki DEA dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada Pihak Bank Mandiri yang telah mensupport pengembangan SDM di Nitro. “Semoga kerja sama Nitro dan Mandiri ke depan bisa dipatenkan,” ucap Marsuki.

Kendal Siap Kawal Korporasi Durian Berdaya Saing

Densus 88 Antiteror Tangkap Jaringan JAD, Masih Sangat Muda

Ini Unsur Pimpinan DPRD Barru

Maher Zain Konser Bersama Sabyan Gambus di Makassar

Demonstrasi di Wamena Dilaporkan Rusuh, Belum Terkendali

Setelah Lounching Mandiri Lounge, Angga Erlangga Hanafie lanjut membawakan kuliah umum di depan mahasiswa baru angkatan 2019, dengan tema dampak fintech dalam industri perbankan. Angga banyak berbicara tentang pengaruh teknologi ke depan dalam bisnis perbankan.

Mahasiswa baru sangat antusias dalam menerima materi. Setiap mahasiswa yang bertanya diberikan souvenir e-money oleh Bank Mandiri.

IBK Nitro memiliki 7 Program Studi yaitu : Keuangan, Perbankan, Perbankan Syariah, Digital Bisnis, Perdagangan International, Kewirausahaan dan Manajemen Retail. Selain Itu ada juga Diploma Tiga (D3) Manajemen, Pasca Sarjana Magister Manajemen (MM). (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...