Manfaatkan Teknologi Digital Marketing untuk Bisnis Produk Kecantikan

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Perkembangan zaman di era teknologi 4.0, membuat aplikasi digital marketing makin dibutuhkan. Khususnya bagi mereka yang memiliki produk jualan yang ingin dipasarkan.

Tak terkecuali para produsen kosmetik dan produk kecantikan. Akan tetapi digital marketing dibuat lebih bertransformasi. Tak hanya sekadar untuk menjual, tetapi mencakup ragam aktivitas yang memudahkan.

Inilah yang coba dimanfaatkan oleh salah satu produsen bisnis kosmetik. Mereka membuat aplikasi digital marketing untuk memudahkan bisnis dan para konsumen. Namanya, Super Apss Rbc 4.0.

Owner Super Apss Rbc 4.0, Surachmanuddin mengatakan Aplikasi Super Apps, tak sekadar market place, namun juga bisa meliputi aplikasi infak dan sedekah.

Kata dia, Dimana mereka yang memesan produk kecantikan bisa menyisihkan sebagian kembalian uang elektroniknya di aplikasi infak.

Infak ini yang akan disalurkan kepada yang membutuhkan. Namun dengan kata lain, yang bisa memakai aplikasi ini adalah member yang telah terdaftar.

“Di aplikasi ini menyediakan aplikasi chat yang bisa dipakai konsultasi masalah kulit dan seputar kecantikan. (wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...