Pangkoopsau II Donny Ermawan Menerima Kunjungan Kapolda Mas Guntur Laupe

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –- Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) II, Marsekal Muda (Marsda) TNI Donny Ermawan Taufanto, MDS, menerima kunjungan Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, di ruang Audiensi Markas Koopsau II Makassar, Senin (23/9/2013).Turut mendampingi Pangkoopsau II  menerima kunjungan Kapolda tersebut, tampak Inspektur Koopsau II dan para Asisten Kas Koopsau II. Sementara Kapolda Sulsel didampingi Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Sulsel, serta beberapa pejabat Polda lainnya.Dalam kunjungan tersebut Kapolda Mas Guntur Laupe memperkenalkan diri kepada Pangkoopsau II selaku Pejabat Kapolda Sulsel yang baru menggantikan Irjen Pol Hamidin. Di samping itu, dia juga memperkenalkan diri sebagai Putra Daerah Sulsel yang berasal dari Kota Parepare.Sementara Marsda TNI Donny Ermawan Taufanto, MDS., juga menyampaikan kepada Kapolda Mas Guntur Laupe, kalau dirinya juga baru sekira satu bulan menjabat sebagai Pangkoopsau II menggantikan Marsekal Muda TNI Henri Alfiandi.

Pada pertemuan kedua Panglima Komando Utama (Pangkotama) ini, selain untuk mempererat silaturahmi, juga untuk meningkatkan dan memperkuat sinergitas antara Koopsau II dan Polda Sulsel. Sehingga, koordinasi dan kerja sama antara Angkatan Udara dan Kepolisian  yang ada di wilayah Sulawesi Selatan tetap terjaga dengan baik.
Pertemuan yang berlangsung akrab itu, diakhiri dengan saling bertukar cinderatmata, baik dari Pangkoopsau II maupun dari Kapolda Sulsel. (lis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...