Setelah Membuka Penjaringan, Cicu Langsung Daftar di Nasdem

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — DPD Nasdem Kota Makassar, hari ini resmi membuka tahapan penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar. ketua Nasdem Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu), mengawali pendaftaran bakal calon.

Nasdem Kota Makassar secara resmi membuka pendaftaran penjaringan bakal calon wali kota Makassar, siang tadi. Senin, 23 September. Tahapan tersebut dibuka langsung oleh ketua DPD Nasdem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi atau yang lebih akrap disapa Cicu.

“Tahapan penjaringan kita buka mulai 23 September sampai 23 Oktober mendatang. Jadi kita buka pendaftaran dan pengembalian formulir itu satu bulan,” kata Cicu, di kantor DPD Nasdem Makassar Jl Faisal.

Usai membuka, Cicu langsung mendaftarkan diri sebagai peserta dalam penjaringan bakal calon itu. “Tentu sebagai tuan rumah harus jadi yang pertama mendaftar,” kata Cicu.

Setelah Cicu, Ketua Bappilu DPD Nasdem Makassar, Mario David juga ikut mendaftarkan diri, lalu disusul perwakilan dari Irman Yasin Limpo yang juga datang untuk mengambil formulir pendaftaran. (bay)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...