Bashar Dekati Tokoh Senior Golkar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bakal Calon Wali Kota Makassar 2020-2025, Andi Bashar SH MH, mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPD II Partai Golkar Makassar, Jl Lasinrang, Selasa (24/9/2019).

Andi Bashar diantar sejumlah tim dan kerabat saat mengembalikan formulir. Proses penjaringan di partai beringin ini terbilang cepat, hanya membutuhkan dua hari untuk pengambilan dan pengembalian.

Meskipun banyak peminat di Partai Golkar, Andi Bashar tetap optimistis bisa bersaing dengan kandidat lainnya.

“Golkar sebagai partai besar yang menjadi pilar demokrasi Indonesia dalam kontestasi kepemimpinan tentu sangat demokratis,” terang pengusaha sekaligus advokat ini.

Menurutnya, Golkar sebagai sebuah partai solid memiliki banyak kader-kader mumpuni yang dapat diandalkan di segala bidang, termasuk untuk memberikan ruang bagi calon eksternal.

“Dalam memberikan rekomendasi faktor Kepemimpinan di Partai Golkar sangat ditentukan oleh kapasitas dan kapabilitas calon. Golkar membutuhkan pemimpin yang mampu menyampaikan visi karya dan kekaryaan, dengan semboyan Suara Golkar Suara Rakyat,” ujarnya.

Untuk itu, mantan ajudan Aburizal Bakrie ini sangat mengapresiasi proses penjaringan di Partai Golkar dan akan melakukan sowan ke para tokoh-tokoh senior di Golkar, seperti Akbar Tanjung, Agung Laksono, dan Ketua Umum Airlangga Hartanto.

“Terus melakukan komunikasi politik termasuk meminta restu ke senior senior Golkar di Jakarta,” pungkasnya. (rls-ram)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...