Gubernur dan Wagub Kompak Hadiri Pelantikan 83 Anggota DPRD Sulsel

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah dan Wagub Andi Sudirman Sulaiman kompak hadiri acara pelantikan anggota DPRD Sulsel masa jabatan 2019-2024, di Ruang Paripurna DPRD Sulsel, Selasa (24/9).

Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini mengaku, dengan pelantikan anggota DPRD Sulsel yang baru ini, menjadi modal besar bagi pemerintah provinsi (Pemprov) Sulsel untuk memacu pembangunan.

“Saya kira ini menjadi modal besar bagi pemerintahan kita. Anggota DPRD Sulsel yang tentu menjadi lokomotif untuk mendorong percepatan pembangunan,” ungkap Prof Nurdin Abdullah dalam sambutannya, di Gedung Paripurna DPRD Sulsel, Selasa (24/9).

Mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini mengatakan, anggota DPRD Sulsel yang baru ini merupakan mitra strategis bagi Pemprov Sulsel.

“Anggota DPRD Sulsel ini adalah mitra strategis pemerintah dan bekerja dengan baik seiring dengan seluruh program kita ke depannya,” kata guru besar Unhas Makassar ini.

Mahasiswa Kepung Senayan, Bobol Kawat Berduri, Pagar Roboh

Kepung DPRD Sulsel, Massa Mahasiswa Terus Berdatangan

Tolak RUU, Aliansi Masyarakat-Mahasiswa Kepung DPRD Sulsel

Mahasiswi Cantik di Makassar Aksi, Seperti Ini Seruannya

Grab Tetapkan Pemanfaatan Teknologi untuk Kebaikan di Asia Tenggara

Selain itu, Nurdin Abdullah juga menyampaikan kepada seluruh anggota DPRD Sulsel bahwa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) siap menjadi mitra strategis anggota DPRD Sulsel.

“Saya baru satu tahun memimpin daerah ini. OPD-OPD kita siap untuk bekerjasama dengan kita semua, sesuai kesepakatan dengan anggota DPRD Sulsel yang lama kita akan menyusun anggaran sesuai dengan kebutuhan,” jelasnya.

Selain gubernur dan wagub, hadir pada acara pelantikan tersebut, Kapolda Sulsel, Kepala Kejaksan Tinggi Sulselbar, Pangdam XIV Hasanuddin, Pangkoopsau II, Rektor Unhas Makassar, dan seluruh OPD serta seluruh undangan. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...