KD Senang Jika Aurel dan Azriel Tinggal Bersamanya

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Krisdayanti alias KD, mantan istri Anang Hermansyah angkat suara terkait rencana kepindahan mantan suaminya itu dari kawasan Cinere, pindah ke kawasan Jakarta Selatan, dengan rumah yang lebih kecil. Lantas, apakah KD membolehkan kedua anknya, Aurel dan Azriel tinggal dengan dirinya?

Sebagai seorang ibu kandung, tentu saja pelantun lagu “Menghitung Hari” itu dengan senang hati akan menerima anak-anaknya kembali tinggal bersamanya.

“Kalau dikasih kesempatan, kapan saja, pokoknya kami selalu terbuka kalau untuk anak-anak lebih senang. Tapi Mas Anang, Ashanty, Aurel, dan Azriel pasti sudah punya renacana yang lebih baik,” ujar KD ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, kemarin (22/9).

Petani Demo Depan Istana, Robek Simbol Sertifikat Tanah

Nia Ramadhani: Orang Kan Lihatnya yang Enaknya Aja

Eva Kusuma: Bola di Mahasiswa Bukan di DPR atau Presiden

Tagar #TurunkanJokowi Trending di Media Sosial

Ratusan Bule Aksi Turun Jalan di Bali, Suarakan Isu Ini

Ketika awak media menyinggung soal Anang akan menjual rumahnya, adik kandung Yuni Shara itu enggan berkomentar. Dia mengatakan tidak pantas mengomentari hal pribadi orang.

“Kalau itu bukan ranah saya bicara karena enggak pantas komentar ya,” ucap perempuan kelahiran Batu, Jawa Timur 44 tahun itu.

Lalu mengenai anaknya yang sudah beranjak dewasa, Aurel pergi ke kelab malam? bagi perempuan yang terlihat masih cantik itu adalah hal yang wajar, mengingat putri sulungnya itu telah berusia 21 tahun. “Kayak nggak tahu umur 21,” tukas KD. (fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...