Nia Ramadhani: Orang Kan Lihatnya yang Enaknya Aja


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Selama ini mungkin orang lain melihat seorang Nia Ramadhani hidupnya selalu diwarnai oleh kesenangan dan kegembiraan.Tetapi tidak ada yang tahu, di balik itu semua dia pernah merasakan momen yang menyedihkan.Namun istri Ardiansyah Bakrie itu tidak menjelaskan momen yang dirasakan saat itu seperti apa, dan kapan peristiwa itu terjadi.“Ya kan banyak orang yang nggak tahu soal aku. Tapi yang orang lihat ya diaminin saja,” ujar Nia Ramadhani ditemui di kawasan Jakarta Selatan, kemarin (22/9).Wanita berdarah Sunda 29 tahun itu memang banyak orang yang melihatnya hidupnya tidak pernah dirundung kesedihan. Tetapi faktanya tidak demikian.

Petani Demo Depan Istana, Robek Simbol Sertifikat TanahEva Kusuma: Bola di Mahasiswa Bukan di DPR atau PresidenTagar #TurunkanJokowi Trending di Media SosialRatusan Bule Aksi Turun Jalan di Bali, Suarakan Isu IniKetua DPRD Se-Tanah Papua Tuntut 8 Hal ke Jokowi, Ini Isinya

“Tapi yang di balik itu ya aku aja yang tahu. Orang kan lihatnya yang enaknya aja, ya bangun tidur main Instagram, sore nyanyi-nyanyi, belanja sudah gitu doank kan,” ucap Nia Ramadhani.Dia pun akhirnya hanya tertawa saja dalam hati, ketika banyak netizen yang melihat dirinya selalu bahagia.“Aduh itu aneh-aneh aja orang ngomongnya gitu. Nanggepinnya kocak juga sih, yang orang lihat kan yang bagus-bagusnya aja ya diaminin aja,” tutur ibu dua anak itu. (fin)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...