Novianus dan Misriani Tak Disebut di Pelantikan, Ada Apa ?

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Dua legislator Sulsel dari dapil II Sulsel disebut bersoal di internal partainya. Masing-masing Novianus YL Patanduk asal PDIP dan Misriani Ilyas asal Gerindra. Bahkan keduanya tak disebut dalam SK pelantikan.

Padahal keduanya hadir saat gladi pelantikan beberapa waktu lalu. SK Mendagri yang dibacakan Plt Sekretaris DPRD Sulsel, M Jabir hanya ada 83 nama. Padahal total ada 85 legislator yang mestinya dilantik.

Kepala Bidang Kehormatan DPD PDIP Sulsel, Andi Ansyari Mangkona menegaskan jika DPP PDIP telah mengeluarkan SK pemecatan terhadap Novianus, namun dirinya juga belum bisa memastikan apakah nama Novianus nantinya tetap ada dalam SK mendagri atau tidak.

“Saya juga tidak tahu dia diundang sama siapa untuk gladi. Padahal sudah ada tembusan pemecatannya dari DPP sama kami,” singkatnya.

Ribuan Mahasiswa Kepung Kantor Wali Kota dan DPRD Palopo

HM Roem: Tingkat Kehadiran Rendah, Tugas Legislator Sulsel Baru untuk Perbaikan

Welem Sambolangi, Evivana Rombedatu, Yohanis Lintin Dipastikan Pimpin DPRD Tator

Ustaz Ije Hadiri Deklarasi Calon Wali Kota Deng Ical

Korban Rusuh Papua Jadi 22 Orang, Satu Keluarga Terpanggang

Terkait Misriani Ilyas, dia juga terancam tak dilantik. Pesaingnya, Adam Muhammad termasuk lima kader Gerindra bersama Mulan Jameela yang diterima gugatannya. Mulan sudah mulus melenggang ke Senayan.

FAJAR mencoba menghubungi pengurus DPD Gerindra Sulsel namun tidak ada respons. Wasekjen DPP Gerindra, Andre Rosiade juga sempat dihubungi namun belum memberikan jawaban pasti.

“Maaf lagi rapat. Nanti ya soal itu (kasus Misriani,” tukas Andre. (fik)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...