Polisi Tembakkan Gas Air Mata, Massa Berhamburan


FAJAR.CO.ID. MAKASSAR– Massa aksi yang terus berdatangan mendapat tindangan represif oleh aparat kepolisian. Mereka mendapat tembakan gas air mata. Aksi yang mulanya berjalan damai, mulai ricuh. Polisi pun menembakkan gas air mata ke arah massa aksi.Ribuan Mahasiswa Se-Makassar yang mengepung kantor DPRD Sulsel dari sejumlah kampus di Makassar bergerak mundur dan bertahan di fly over, Selasa, 24 September.

Gubernur dan Wagub Kompak Hadiri Pelantikan 83 Anggota DPRD SulselMahasiswa Kepung Senayan, Bobol Kawat Berduri, Pagar RobohKepung DPRD Sulsel, Massa Mahasiswa Terus BerdatanganTolak RUU, Aliansi Masyarakat-Mahasiswa Kepung DPRD SulselMahasiswi Cantik di Makassar Aksi, Seperti Ini Seruannya

Mereka yang menuntut agar sejumlah RUU yang tidak pro terhadap rakyat dicabut. Seperti UU KPK, RUU KUHP, UU SDA, RUU Minerba, RUU Perkepalasawitan, RUU Sistem Budidaya Pertanian Berkelanjutan.Selain itu, RUU Ketenangakerjaan, RUU Perkoperasian, RUU Permasyarakatan, RUU Karantina, Ikan, dan Tumbuhan).Tututan berikutnya untuk cepat mengesahkan, RUU Perlindungan Kekerasan Seksual, RUU Masyarakat Adat, dan RUU Perlindungan PRT.Sebelumnya, ribuan Mahasiswa Se-Makassar mengepung kantor DPRD Sulsel. Massa dari sejumlah kampus di Makassar terus berdatangan. Ada lewat atas fly over dan bawah fly over. Aksi masih berlangsung, Selasa, 24 September.Mereka yang menuntut agar sejumlah RUU yang tidak pro terhadap rakyat dicabut.  Seperti UU KPK, RUU KUHP, UU SDA, RUU Minerba, RUU Perkepalasawitan, RUU Sistem Budidaya Pertanian Berkelanjutan.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar