Ustaz Ije Hadiri Deklarasi Calon Wali Kota Deng Ical

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Bakal calon wali kota Makassar, Iqbal Djalil alias Ustaz Ije, menghadiri launching Baruga Sombere’ yang merupakan pusat koordinasi, silaturahmi, dan posko pemenangan Syamsu Rizal atau Deng Ical.

Diketahui, Iqbal Djalil atau akrab disapa Ustaz Ije dan Deng Ical sama-sama digadang maju pada perhelatan pemilihan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar tahun 2020 mendatang.

Kebersamaan Deng Ical dan Ustaz Ije sendiri dalam momen Pilwalkot Makassar cukup erat. Mengingat keduanya sempat melakukan deklarasi dan sosialisasi sebagai pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar pada Pilwalkot Makassar 2018 lalu, dengan mengusung taqline DIAJi. Tapi, pasangan ini urung maju pada proses pemilihan.

“Saya menghadiri undangan Deng Ical dalam rangka peresmian posko Baruga Sombere’. Saya bersama Deng Ical adalah teman, sahabat, saudara,” ungkap Ustaz Ije di sela acara peresmian, Senin 23 September.

Disinggung tentang apakah pasangan DIAJi atau paket Deng Ical-Ustaz Ije akan berlanjut pada Pilwalkot Makassar 2020, Iqbal Djalil mengaku belum ada komunikasi terlalu jauh.

Korban Rusuh Papua Jadi 22 Orang, Satu Keluarga Terpanggang

Imbauan Libur Kuliah Atas Nama Rektor UNM, HOAX

Awali Aktivitas di Hari Kedua, Tim Verlap Kabupaten Sehat Pantau “Minggu Madising”

Otoritas Singapura Tangkap 3 Perempuan WNI, Dugaan Teror

Pasal Makar RKUHP Rawan Disalahgunakan Penguasa, Demonstran: Itu Pasal Karet

“Pilkada itu bulan September 2020, cukup panjang proses yang akan dilalui. Intinya, selamat atas peresmian Baruga Sombere’ ini,” pungkas Iqbal Djalil.

Sementara itu, Deng Ical tetap mengingatkan tentang paket DIAJi pada Pilwalkot Makassar lalu, namun dia belum bisa memastikan akan berlanjut paket ini dengan mempertimbangkan aspirasi masyarakat.

“Kita sama-sama bekerja dulu, namun kalau masyarakat menginginkan Deng Ical berpasangan dengan orang lain, maka Ustaz Ije harus mengikhlaskan demi tujuan kebaikan kita bersama, tetapi persaudaraan dan silaturahmi harus tetap jalan,” kata Deng Ical dalam sambutan deklarasi pencalonannya sekaligus peresmian posko pemenangannya yang diberi nama Baruga Sombere’, di Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, Senin 23 September, malam. (rul)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...