Daftar ke Golkar, Muammar Muhayang Dapat Apresiasi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Ketua Apindo Kota Makassar, Muammar Muhayang, ditemani timnya datang langsung ke Kantor Sekretariat Golkar Pangkep mengambil formulir penjaringan bakal calon Bupati Pangkep, Rabu (25/9/2019).

Muammar yang juga kader PDIP Pangkep berharap Golkar Pangkep dapat mengusungnya sebagai salah satu calon Bupati Pangkep nantinya, selain di Golkar, Muammar juga telah mengikut fit and proper test di DPW PDIP Sulsel sebelumnya.

“Saya berharap semoga saya salah satu bakal calon yang dilirik Partai Golkar, terlebih lagi Partai Golkar merupakan partai besar di Pangkep ini, sehingga kita sangat berharap Golkar dapat mempertimbangan visi dan misi saya juga untuk memajukan Kabupaten Pangkep ke depannya,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Partai Golkar Pangkep, Rahmat Nur, mengaku Muammar Muhayang yang tidak lain adik kandung legislator PDIP Sulsel ini, merupakan sosok visioner, cerdas dan pengusaha sukses yang tentunya dapat menjadi nilai tambah sebagai salah satu figur di Kabupaten Pangkep untuk memimpin.

“Figur pak Muammar ini tentu sangat bagus untuk memimpin Pangkep, kita sangat apresiasi kedatangannya di Golkar,” imbuhnya. (fit)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...