Direktur RS Pelni Benarkan Faisal Amir Alami Pendarahan Kepala

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Direktur RS Pelni, dr Dewi Fankhuningdyah mengakui pihaknya menerima seorang mahasiswa bernama Faisal Amir setelah aksi demonstrasi berujung bentrok di depan Gedung DPR, Jakarta Pusat, Selasa (24/9).

Dewi menuturkan, RS Pelni menerima Faisal yang tidak sadarkan diri sekitar pukul 19.00 WIB. Faisal dibawa ke RS Pelni oleh sekitar belasan rekan sesama mahasiswa.

“Pasien tersebut ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri dan kemudian langsung dibawa ke RS Pelni,” kata Dewi ditemui di RS Pelni, Jakarta, Rabu (25/9).

Menurut Direktur RS Pelni Dewi, tim medis RS Pelni segera menerima Faisal di ruang gawat darurat. Setelah itu, tim medis melakukan tindakan identifikasi atas luka yang dialami Faisal.

“Memang ditemukan pendarahan di daerah kepala, dan juga patah di bahu kanan,” terang dia.

Semangat Baru DPRD Sulsel

Legislator Sayangkan Pembakaran Kantor DPRD Bone

Prajurit TNI Pratu Syahril Dipanah di Papua, Konsisinya Ini

Jurnalis Bulukumba Desak Kapolda Usut Penganiaya Wartawan

Breakingnews: Mahasiswa Bakar Kantor DPRD Bone

Lebih lanjut, Dewi menyebut tim medis melakukan operasi setelah melihat luka yang dialami Faisal. Operasi pun berjalan sukses. Menurut Direktur RS Pelni Dewi, Faisal tengah menjalani rawat inap di RS Pelni.

“Alhamdulillah operasi berjalan dengan lancar dan pasien saat ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Pelni,” lanjut dia.

“Kondisi terakhir pasien cukup baik, progresnya cukup memuaskan, tetapi masih dalam keadaan yang tidak stabil kalau kami bilang, dalam keadaan kritis, sehingga pasien masih dalam membutuhkan pengawasan di ICU,” timpal dia. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...