Hari ke 3 Wapres JK di New York, Agendakan Pertemuan Business Forum Dunia Usaha

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, NEW YORK—Memasuki hari ketiga kegiatan Wapres Jusuf Kalla pada Sidang Majelis Umum PBB, Rabu 25 September 2019, dimulai dari pukul 8.00 Waktu Setempat (WS), akan menghadiri Joint Access to Face the Coffee Price Crisis and Achieve Its Sustainable Production di Conference Room, Markas Besar PBB New York.

Di sela agenda Sidang Majelis Umum PBB, Wapres akan berbicara pada acara Business Forum yang diselenggarakan oleh KADIN dan US Chamber of Commerce di Gedung KJRI New York pada pukul 10.00 WS. Dan di tempat yang sama Wapres juga akan bertemu Presiden Boeing Internasional Michael Arthur.

Setelah itu, Wapres beranjak ke Markas Besar PBB lagi untuk bertemu dengan Presiden International Committe Of The Red Cross (ICRC) Peter Maurer di Bilateral Booth GAB 11 yang kemarin sempat di agendakan namun tertunda.

Bilateral berikutnya rencananya dengan Perdana Menteri FIJi Komodor Josaia Voreqe Bainimarama OStJ, atau lebih dikenal dengan Frank Bainimarama di temat yang sama.

Sedangkan agenda Wapres menjadi co-moderator bersama dengan Menteri Luar Negeri Malta, rencananya di gelar pada pukul 16.05 WS di Trusteeship Council pada acara High Level Political Forum Leaders Dialogue.

Agenda Bilateral dengan Presiden Kenya Uhuru Muigai Kenyatta menutup rangkaian kegiatan hari ini. (**)

(Husain Abdullah-Jubir Wapres RI)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...