Jurnalis Dipukul Oknum Polisi, Deng Ical Imbau Menahan Diri

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Ketua PMI Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI atau Deng Ical, yang juga Wakil Wali Kota Makassar 2014-2019 menghimbau kepada seluruh komponen agar dapat menahan diri.

Hal ini diungkapkan Deng Ical, pasca pemukulan yang terjadi pada rekan-rekan jurnalis saat melaksanakan tugas peliputan aksi demo di gedung DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

"Mari bersama kita kedepankan sipakatau dan sipainge. Kita menyesalkan adanya korban yang ditimbulkan dari peristiwa kemarin. Dan sangat menyayangkan tindakan berlebih dari semua pihak," ujarnya, Rabu (25/09)

Sinergitas Grab dan Microsoft Buka Kesempatan Peningkatan Keterampilan di Asia Tenggara

Aktris Luna Maya Trending Topic, Isinya Kritik dan Hujatan

Penyanyi Nia Daniaty: Melihat Cermin Pasti Nangis, Takut Banget

Aktris Dian Sastrowardoyo: Adik-adik Mahasiswa, Stay Safe Ya

Dian Sastrowardoyo Dinilai Bodoh Menkumham, Dipicu Ini

Deng Ical pun menambahkan, bahwa pada dasarnya tujuan kita semua sama yakni, ingin melaksanakan tugas masing-masing dan memperjuangkan nilai-nilai dan situasi yang kita anggap lebih baik.

"Kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita semua, untuk selalu waspada terhadap isu dan stimulan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," ujarnya.

Diketahui, saat peliputan aksi demontrasi di gedung DPRD Provinsi Sulsel, dua jurnalis Makassar jadi korban pengeroyokan polisi saat meliput aksi demo, dua jurnalis tersebut, Darwin dan Saiful yang berasal dari media online dan juga cetak. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...