Pekan Raya Sulawesi Selatan Tampilkan Produk UMKM

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Pekan Raya Sulawesi Selatan (PRS), merupakan pameran dengan multi produk dan pariwisata terbaik. Kegiatan ini dipadukan dengan hiburan dan diperuntukkan khusus bagi masyarakat Makassar dan daerah-daerah lain di Sulawesi Selatan.

Diselenggarakan oleh PT. Wahyu Promo Citra bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan Dinas Kebudayaan dan Keperiwasataan Sulsel, diselenggarakan di Celebes Convention Center, 17-20 Oktober 2019 mendatang.

Ketua Penyelenggara dan Owner PT Wahyu Promo Citra, Sukur Sakka mengatakan kegiatan ini diselenggarakan selain memperkenalkan produk unggulan Sulsel, sekaligus memperingati hari jadi Provinsl Sulawesi Selatan yang ke-350 tahun.

Selain itu, kata dia, bersamaan dengan PRS 2019, diselenggarakan juga pameran Makassar Halal Expo 2019. Sekaligus Sulsel Education Scholarship & Technology Expo 2019. “Kegiatan ini kami buka untuk umum dan gratis,” ungkapnya.

Ratih Magasari Singkarru Harap Kemajuan Argotourism Indonesia

Siti Hannah Ma’ruf Amin: Fadli Ananda Anak Muda Cerdas

NH: Jadi Calon Kepala Daerah Harus Banyak Logistik

Kader Nasdem Pangkep Diam-diam Melamar ke Partai Golkar

Mantan Atlet Bulu Tangkis Taufik Hidayat Diperiksa KPK

Project Manager Pekan Raya Sulsel, Herman Sirua mengatakan rencananya pameran ini akan diikuti oleh 130 peserta Pekan Raya Sulawesi Selatan di antaranya pemerintah kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan, BUMN, tour dan travel, tempat wisata, fashion, perusahaan otomotif.

Selain itu, ada pula perusahaan makanan dan minuman, perusahaan property, elektronik, perbankan, asuransi, pembiayaan, universitas, dan lembaga pendidikan.

“Kita gandeng juga beberapa komunitas untuk terlibat di kegiatan ini,” ungkapnya.

Selama kegiatan berlangsung, diadakan juga berbagai acara menarik. Di antaranya dihibur oleh artis ibu kota dan daerah yaitu Virgoun, lne Sinthya, Rasya D’Academy, Desi KDI, Vhayca KDI, Prabu Saflr dan Hands Right. (wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...